..Preparation..

Huaaaa...
lama gak nulis blog..kangen juga :')

Udah lama gak nyeritain persiapan nikahan, stase koas dan lain-lain..
ok, mari di mulai,,, :)

Mungkin buln April kemarin adalah salah satu bulan terhectic di hidup.. hahaha
Setelah inhal interna, disusul lah dengan gagal ujian bedah (lagi) kesekian kali.. Ya sudlah..mau blg apa lagi, semoga si Prof.diberi hidayah agar ujiannya gak ditunda-tunda lagi, dan semoga hasil ujian interna kali ini hasilnya bagus....Amin

Nah, mumpung libur 2 minggu (lumayan nih) siska dan si abang memulai hecticnya persiapan ini itu untuk acara beberapa bulan ke depan..
Dimulai dengan Prewedding Photo.. :)

Yup, kita pilih salah satu fotografi yg punya nama di Jogja, soalnya kmrn kita udah pake jasa dia pas wisuda dan emang bagus.. :) Nah, kita pilih foto prewed di Jogja karena kita pacarannya di jogja, jadi ntar biar ada kenangan gitu,,,hihihi. Awalnya sih pas mulai foto kita udah was2 bakalan kaku kalo di foto, tapi ternyata sesi foto yang berlangsung 4-5jam itu lewat begitu saja.. asyikkk ternyata :). Dan yang paling membingungkan dari acara hari itu adalah sortir foto untuk diedit..Kalo soal sortir2an kita berdua nyerah dan gak bisa pilih fotonya karena hasilnya bagusssssss semuaaaaa...aakkkk... Makasih Mas Ferdy (Kencana) dan kru semua yang bikin fotonya jadi bagus.
Tadi pihak kencana kirim sebagian untuk undangan dan waaawwwwww... bagussss banget. Si abang ampe meleleh liat hasil fotonya,,hahaha
Nah, buat fotonya sendiri kita bakalan diemin sampe hari H, biar jadi surprise.. :D

Trus, ke-hectic-an bulan April juga dilanjutkan dengan ke Jakarta, belanja,,,,ya belanja!
Mulai dengan bikin kebaya resepsi dan acara adat dan seragam keluarga, dan keperluan lainnya..
Oh ya, siska jahitin kebaya di Hen's Fashion and Bridal. Pas masuk butiknya..langsung gak..gak..gak..kuat liat baju-baju disitu,, bagussss banget. Ya iyaa juga sih, om Hendy dan Ivan pemilik butik ini, hasil karyanya seringkali masuk majalah Kebaya :) Yaaaa..boleh dibilang ada uang, ada barang...hihihi..di sana langsung di ukur dan model kebayanya digambar gitu sama om Hen.. :)
Akhirnya milih dia untuk kebaya Resepsi.. dan warna, konsep, dan modelnya menyusullllll!!! hihihi.

Lanjut dengan kebaya pemberkatan..
Warna? tentu putih tulang..mungkin hampir semua pengantin juga pakai warna sama. Nah untuk kebaya ini dijahitkan di Modiste yang lebih kecil dari punya om Hendy, tapi kualitasnya gak kalah rapi. :)
Dan,,,masih ingeet calon kebaya yg saya pernah post?
Yes! saya jahit persisssss model ini, tapi ditambah aplikasi payet merah dan gold-ini disesuaikan sama Songket yang ntar dipake.. :)
Dan masih banyak barang lain yang (pasti) bikin dompet si abang kurus..hahaha.. Makasih sayang :*

dan..buat 2 kebaya lainnya saya percayakan ke "Omah Moda Alma Riva". Yes, desainer muda jogja yang sering desain kebaya...:) Pas ke butiknya, model kebaya langsung digambar di depan mata..huaaaa..bagusss banget, kreatif! warna??surpriseee!! :)
Sumpah, gak sabar fitting! :D
Eitsss,,tapi musti plus DIET dalam 2 minggu ini, semangat!!


Tenang, ini belum seberapa masih banyak hal-hal hectic lain yang segera menyusul..
biarpun hectic saya senang dan menikmatinya :D :D


*hugs&kisses*

0 comments:


up