(Stase Bedah) "Aku bisa...Aku pasti bisa.."

Bulan baru..
Stase baru..
(semoga) dengan Semangat yang baru juga.. :) :)

Sebenernya awal minggu sebelum mulai BIKO (bimbingan Koas.red) saya emang udah males-malesan di kos, pengen libur terus. Apalagi libur ganti stase ini cuma dapet 1 minggu..alhasil,,saya masih HAUS LIBUR...!!!

Nah, ngomong-ngomong tentang stase baru ini.. Saya dapet giliran buat "belajar" 3 minggu di Klaten dan 3 minggu di Sleman.. Dari beberapa teman-teman yang sudah pernah stase di sana, mereka bilang siii paling enak dapet stase di dua kota itu, selain ilmu dapet, nilainya juga dapet,,
fiuuhhh....artinya saya beruntung! Thx God..

Oh ya, tadi juga ngomong dengan residen, mereka malah bilang stase di Klaten paling capek. Ikut OK ampe tengah malem (apalagi yang koas denganku semuanya cewek)..bisa bayangin dong gimana ke-5 cewek2 ini ikut spolling ampe malem, ikut OK, jaga UGD, ikut Poli, dan "emergencies calling" tentunya..

Huh, semoga bisa..
"Yaaa.. Aku Bisa, Aku Pasti Bisa"!

0 comments:


up