☺ When Ur Dreams Come True ❤

Pasti semua orang punya mimpi. Hal sekecil apapun saya yakkin pasti haal itu adalah yg terbaik yang pernah mereka inginkan.

Begitu juga dengan saya. Sejak kecil bercita-cita ingin jadi dokter dan Tuhan mengizinkan saya melalui beasiswa Kuliah di slh satu universitas terbaik di Indonesia dan sudah setengah jalan menjalani koas😃

Hal lain yang saya sangat ingin dari dulu adalah nikah muda.. Hihihiii..lucu emang! Tapi yaaa itu biar umur saya dan anak2 saya nantinya gak terlalu jauh 😃. Apalagi dikeluarga besar sejak dulu melihat sepupu2 nikah pada umur <25 tahun. Dan sekarang sebagai cucu tertua yg belum menikah, hal itu sebentar lagi terwujud!yaappp...nikah di umur kurang 25.

Thanks God.
Kalau diingat2 berkat Tuhan itu mengalir terus tanpa henti.
Thanks God, sudah mengizinkan saya menikmati beasiswa di kedokteran..
Thanks God, sudah mempertemukan saya dengan "my husband to be-friedman anugerah-"...
Thanks God untuk berkat yang terus mengalir..
Saya mau terus bermimpi bersamaMu.. 😊


*hugs&kisses*

0 comments:


up