..Co - Assistant (Part II)..

Yeahhh!!!
Selesai juga 3 hari masa pembekalan koas yang dilaksanakan di koas... Walaupun 3 hari ini dihabiskan dengan acara "menunggu snack+makan siang gratis" dan baca novel..

hahaha...
Di penutupan tadi disampaikan lagi bahwa pembagian jadwal co-assistansi belum bisa dilakukan hari ini karna masih dikoreksi (baca:kesalahan sistem). Yap! kebiasaan yang dari dulu terus dilakukan..
:)

Nah, tadi sore (jam 15.00 lewat dikit) blackberry saya bunyi.. nah, karena udah pasang dering untuk notification facebook, saya tau pasti ada notif baru. Tertulis "....tag you in a post  ". Penasaran!! Saya langsung buka notenya.. ternyata...eh,,ternyata... ada pengumuman jadwal stase berdasarkan kelompok yang sudah dibagikan senin kemaren. Dan surprisenya...saya langsung masuk stase besar "INTERNA" (11 minggu masa koas). Bisa dibayangkan dong..saya baru selesai libur yang tanpa merasa bersalah terus main "Angry Birds". Padahal libur kemaren seharusnya bisa dimanfaatkan buat belajar untuk persiapan koas.. yah..namanya juga manusia.. ditundaaaaaa terus!

Tidak sampai disitu saja..
Stase koas yang seharusnya mulai tanggal 27 Juni besok, tiba-tiba menjadi tanggal 11 Juli. Kenapa? 27-10 Juni saya libur (bukan diundur) sementara koas yang tugas di Interna masihhh banyakkk.. Makanya kita diliburkan dulu 2 minggu sambil menunggu interna siap menerima koas baru..
 Huaaaa,,, saya bisa bayangin bosennya libur.. :'( hiksss..

Notenya terus saya baca.. dan disitu ditulis "Stase berikutnya yang akan dijalani adalah PENYAKIT DALAM-SARAF-KULIT-BEDAH. Dan diantara stase tersebut tidak ada jeda liburan. Harap maklum semua teman-teman karena terkait masalah jumlah kuota juga."

Jleeebbbbb!!!
harus ngelewatin 2 stase besar+2 stase kecil tanpa libur... 
Libur baru bisa dirasakan setelah stase bedah (2 minggu)...sementara lamanya koas tersebut kira-kira 28-30 minggu (7 bulanan)...
tanpa libur lebaran, libur pergantian stase bahkan libur natal sekalipun... :(
 dan libur baru bisa dinikmati sekitar akhir februari.. :(

meh!!!!
langsung deh depresinya kumatttt :'(
temen-temen yang masuk stase yang sama juga merasakan hal yang sama.. (dilihat dari tweetnya siii)
llemeeessss... pengennnn ngemilll!!
Lho, apa hubungannya dengan ngemillll???

Nafsu makan saya naik kalo lagi stresss!!!! hahaahaa...
makanya tadi langsung deh nyari jajanan keluar kos dan nemu "CORNER KEBAB" urrggghhh,,mantapp!! Nendang rek!! :D
Kalo udah makan baru deh pikiran tenang, nulis blog juga lancar.. hahaha
(Fotonya kapan-kapan deh saya posting, tiba-tiba gak bisa insert image.. gak tau kenapa... huhu)


missing my hubby, btw.. gak bisa di hubungi.. (sinyal error) :(


*hugs&kisses

0 comments:


up