..Co - Assistant (Part I)..



eaaaa... beginilah nametag saya sekarang.. :)
Setelah sukses diwisuda 19 Mei yang lalu, masih aja lupa kalo dibelakang nama sekarang ada title "S.Ked"..
Woooowwww!!! (semoga selalu inget :D)

Dan sejak hari ini, saya resmi disebut "Dokter Muda" yang akan melaksanakan co-assistant di Rumah Sakit. Sebenernya siii ada rasa belum siap untuk langsung terjun ke dunia medis yang sebenernya.. Mungkin karena keasikan libur 3 bulan belakangan dan membuat saya "sedikit melupakan" aktivitas belajar medis lagi.. *plak!plak!plak!* (gak tau diri ini namanya.. hahaha)

Tadi juga dapet pembagian kelompok baru dan lagi-lagi bersama 2 teman sekelompok dulu waktu masih kuliah.. hahaha.. *jackpot banget*... Berharap siii kelompok ini bakalah jadi kelompok yang solid :) sampai kita semua bareng dapetin gelar "dr" :)

oia, tadi juga liat pengumuman hasil tes psikologi... and you know! hasilnya: immature, cemas, depresi.. Menurut saya itu B-E-N-A-R.. Mungkin hampir semua hal saya kuatirkan.. hahaha. Bahkan hari ini baru hari pertama orientasi koas, deg-degannya luar biasaaaa....takut melakukan kesalahan, takut dimarahin dokter senior, takut dapat nilai jelek, and bla..bla..bla.. Padahal saya belum mencobanya :(... Ahh... semoga ntar dapet solusi atasi masalah cemas dan depresi yang (menurut saya) sangat mengganggu siklus tidur..

Terakhir, cuma bisa berharap dan berdoa dapet stase yang ringan-ringan dulu dan semoga di luar sardjito :) Amin..

*hugs&kisses*

0 comments:


up