(Stase Kulit&Kelamin) ..Nasib..Nasib..

Senin, 17.11.11
Minggu ke 3 di Stase ke-3 Koas.. :)
wahhh,,,sesuatu yaaa.. :D

Awal minggu ini disambut dengan hujan (sangat) deras.. Bangun pagi tadi bener2 buat gak mau beranjak dari tempat tidur, buat mandi sekalipun.. ahh, tempat tidur emang bener-bener manjain aku di cuaca seperti ini.. hihihi..Tapi, yah karena udah (nasib) jadi koas, gak boleh males-malesan dong.. :D
Awalnya bingung gimana caranya ke poli kulit hari ini, bayangin aja,,pagi-pagi, musti hujan-hujanan ke RSUD.Bantul yang jaraknya "lumayan" pake motor.. Berhubung kita anak kos, belm punya penghasilan dan apa-apa (apalagi saya) alhasil kesana juga -numpang-motor-temen.. (hosh, doakan saya banyak duit, trus punya kendaraan sendiri) hihi...
Jam 7.30 saya akhirnya dijemput dan memutuskan untuk numpang motor dan jas hujan temen (hedewww, gk modal banget yak!). Dan dia dengan baik hatinya :) membawa saya ke RSUD.Bantul hujan-hujan..dan saya memutuskan untuk beli jas hujan kalo emang ntar di sepanjang jalan yang dilewati ada yang jual..begituuuu...
Nah, baru beberapa km dari kos, ada Ind*mar*t yang biasanya jual jas hujan apalagi musim-musim kayak gini...
saya: "mbak, ada jas hujan gak ya?"
penjaga toko: "ada mbak.."
saya: "oh ya? disebelah mana mbak?"
penjaga toko: (sambil anterin saya) "ini mbak, tapi gak ada ukuran yg muat sm mbak, tinggal jas hujan buat anak-anak"
saya: (zzzzzzzzzzzzzzzzzzz) bilang dong mbak daritadi...

Akhirnya kita pergi dan singgah lagi ke Alf*m*rt, dan nanya jas hujan lagi.. ternyata, gak ada juga...Habis! penjaga tokonya cm bilang begitu... Ya sudah, kita ngeloyor pergi, berbekal numpang-jas-hujan-teman, akhirnya di tengah perjalanan menuju Bantul ketemu toko yang lagi beres-beres, dan jual jas hujan (pastinya). Tanpa basa-basi lagi langsung deh saya beli jas hujan warna hijau ituuu..hihi, sepasang, baju dan celana... :)
with "raincoat"
yah, seperti itulah wajah saya dengan jas hujan dan helm.. lebih mirip kodok siii sepertinya... huahaha (puas!) :p Baru juga beberapa km dari toko tadi, tiba2 temen saya bilang "sis, ini kenapa yaa motornya, mogok kayaknya" eaaaaaaa...!
Kita akhirnya turun dan periksa tanki bensin dan ternyata...kering sodara-sodara! sesuatuuu yah! :p dan temen saya mondar-mandir nyari tukang-bensin-botolan sepanjang jalan... dan dapet! ahhh..akhirnyaaa... :) lumayanlah buat tameng sampe ke rumah sakit..jam nya juga udah agak siang...

Sampai disana udah jam 8.30 ajaa..meh! telat sepertinya..dan kita ke kantor tatausaha dengan wajah lusuh, rambut acak-acakan, kaki basah.... hahaha..
Dan ngelewatin poli bersama dengan koas universitas lain.. yang...mmmm..gitu deh! :p

Yah, itulah koas!
Apapun dilakukan!!
:D


*hugs&kisses*

0 comments:


up