..Addicted to Instagram..


Hmmmm, pasti sebagian udah tau simbol diatas!!
:) yup! Instagram,....
Aplikasi photo editor yg dimiliki apple ini udah lama saya idamkan,,, sejak dapet 'hadiah' ipod saya seperti semangat lagi buat gunain kamera membidik moment2 bagussss buat di posting.. :)

Hampir tiap hari pasti saya ngepost 1 atau 2 photo dengan sedikit editing.. :)
Awalnya siii cuma gunain siple effect, tp lama2 saya bisa belahar buat bikin efek yg lebih 'menggoda" hihihi :)

Apa tar photo prewed pake kamera poket, trus saya edit pake instagram...
hahaha.. #dudul

nah, ini beberapa photo yg berhasil saya edit.. :)



Hmmm, be-te-we wifi di tempat kerja si hubby lagi gak bisa konek ke BB..jadinya kayak orang kesepian gini gak bisa bbman sama dia..
huhuhuhu.....miss you bebbb..
#eh koq jadi curcol yaa..hahaha

Sayang,
Sehat terus yaa disana..
God be with you..
Love u as always...


*kisses & hugs*

0 comments:


up