..(Stase Forensik), OTOPSI pertama..

Instalasi Kedokteran Forensik RSUP.Dr.Sadjito

Senin, 13 Februari kemarin hari pertama masuk stase (liburan) ini.. :D
Awalnya siiii belum  begitu berani buat otopsi2an, dan sangat berharap gak ada otopsi seminggu ini. Sampai akhirnya, Jumat-17 Februari- kita dikasi tau sama chief kalo bakalan ada otopsi kasus "Drowning"..
Denger berita akan otopsi siih pagi, tapi ampe siang saya terus berharap dibatalkan saja....hahaha, maklum saya masih belum siap liat jenazah gitu.. :( Tapi ternyata, jam 3 sore saat mata mulai berat dan akan tertidur, sang chief telpon dan nyuruh ke sardjito.."otopsi"!
Dan sepanjang jalan kesana saya cuma bisa berdoa, biar saya kuat... :)

Well, ternyata setelah dijalani ternyata gak seseram itu.. :)
Hari itu saya kebagian bantuin temen menjadi wartawan dalam-untuk menulis barang bukti korban-, lumayan siii penuh dengan huruf..angka aja ditulis huruf lho... hahaha
Yang kasian siih yang jadi protokol untuk otopsi, itu tugasnya nulis hasil pemeriksaan dan surat2 yg diperlukan dan itu berlembar-lembar,,,Bayangkan aja, angka ditulis huruf..pegellll boooo yaaa..!!! :)

Semoga, (kalo ada) otopsi berikutnya saya lebih berani lagi..
hehehe..



Foto dulu sebelum otopsi :)

*hugs&kisses*

0 comments:


up