.. Peringatan Val-Day ..

14 Februari
Hari ini dimana2 kita mudah menjumpai tulisan "Happy Valentine Day" atau segerombolan cewek2 dengan pasangannya pake baju pink!, jalan berduaan, gandengan..(kalo ini bikin sirik, beneran!) atau pasangan2 yg bertukar kado..kasi coklat, kue, and bla..bla..bla..

Mungkin buat mereka hari ini spesial, kasih. Sayang tercurah! Hahaha.hari menunjukkan rasa sayaang buat pasangan atau apalah.. (menurut saya) mereka apa gk dapet kasih sayang selain hari ini? Ups, sorry!

Saya sendirii orrang yg gak imen-spesial-kan valentine. Dari dulu, temen2 SMA sibuk cari Kado, coklat, boneka dll buat pasangannya..sy sendiri diam,dirumah,atau bersama sahabat saya SMA :D
Yah, yang penting valentine dan seejenisnya cuma peringatan buat saya.. Kalo mau sayang2an masih bnyak hari lain, tiap hari jg valentine asaall kamu ttp saling sayang pasanganmu atau keluargamu, itu lbh penting!

Btw, hari ini spesial buatku.. Bukan karena valentine atau baju pink dann kawan2nya tapi karena "The Proposal" dari saya dan si hubby di terima keluarga dan confirm buat "pelaksanaannya". Ugh, thanks God.. You've made everything beatiful in Your time.
Dan bukan cuma hari ini, tapi besok dan selamanya Siska selalu saayanggg abang dan selalu bersama si abang! It will be, sayang..❤

0 comments:


up