Abang datanggg....♡♥ (Wedding Ceremony 2)

lanjutan dari Niasss... I'm In Love (Wedding Ceremony 1 )

Tanggal 5 Agustus, keluarga abang nyampe di Nias dengan selamat.. yeayyyy!!! Dan sore itu mereka (mama dan abang) ke rumah Siska. Katanya sih nganter barang, tapi kayaknya si abang pengen ketemu tuh! hihihihi, kangen juga dah 2 minggu nggak ketemuan :)

Nah, sore itu tepat ada acara PA (acara gereja) di rumah, dan abang datang passsss acara makan! hahaha, dan mereka makan..hihi, lucu liat si abang salamin semua orang2 disitu.
Dan warga gereja malah bisik2, senyum2 gitu liat abang..haha, kaget kali yaaa liat calon siska gede gitu.. (upsss..bahasa halus, padahal maksudnya gendutz) hahaha
Gak nyampe sejam mereka di rumah, maklum baru nyampe mau istrahat sebentar trus lanjut ketemu lagi jam 8 di rumah :)

Jam 8 (lebih dikitt) abang datang bersama keluarga, janjinya sih mau bahas tentang acara buat kamis,jumat dan sabtu depan.. sambil omongin syarat surat2 nikah.. :) ahhh..senengnya liat si abang, udah nggak canggung lagi depan mertuanya..hahaha. Sempet sedikit ada ketidakcocokan acara, tapi itu bisa diselesaikan kemudian.. Thanks God, acara malam ini selesai, besok rencana mau konseling dan si si abang mau datang buat fitting baju plus ambil bola nafo (tempat sirih) di rumah.. Asyiikkk!!! Besok ketemu lagi.. :D

Tanggal 6 Agustus..
Pagi2 udah ditinggal berdua sama martha di rumah. Mama sama papa kesekolah.. Ya sudah, bagus buat tidur2an..hahaha.
nah lho, gak inget mau ada acara konseling di gereja sama pendeta. Ya sud, buru2 mandi, Siska masih siap2 di kamar, eh udah nongol aja si abang dengan setumpuk syarat2 nikah buat diserahkan ke gereja dan catatan sipil. Oke, syarat dari Siska belum ada..haha, jadinya baru bilang martha buat fotokopi ini-itu.. Dan jadi!! thankyou sistahh..haha

Jam 10 teng kita kegereja, masih sepi. Tanya ke penjaga gereja,katanya pendetanya masih belum datang. Ya sudah kita tunggu aja sambil liat2 laut..hahaha
Eh, baru 10 menit kita nunggu pendetanya nongol bersama motor..maklum rumahnya deket gereja..haha
Kurang lebih 1 jam kita konseling, banyakkkk sharing dengan pendeta dan kita juga skalian nyerahin syarat buat gereja dulu.
Eh,baru inget...musti pake surat dari Kelurahan buat bikin akta nikah.. Jadi, kita putusin siang itu ke Kantor Lurah Saombo urus surat kelurahan siska. Yes, buka!!hahaha (emang toko!)
Ternyata..eh ternyata...Lurah Saombo sekarang itu pak Eddy mantan guru Biologi siska zaman SMA..hahaha.. Untung ada dia, kenal baik pula...lancar jaya masalah surat kelurahan.. :)

Nah, sorenya si abang datang lagi buat fitting baju ada, Puji Tuhan, bajunya muat! yeayyy!!!
groom to be dengan baju adat Nias :)
Hahaha, si abang lucu yaaa pake baju adatnya..haha.
Oke, buat hari ini ketemunya cukup, besok rencana mau ke kampung siska, Hiliduho sama keluarga semua dan abang tentunya..
:)


0 comments:


up