(internaa) Sleman, done!

Bayu-Fadhila-Uchy-Siska-Yon
Huhfff...
selesai juga 1 minggu stase interna di Sleman. Bukan berarti beban untuk minggu depan gak ada lagi. Tapi setidak2nya hari minggu besok bisa dimanfaatin buat istrahat dan persiapin badan dan pikiran buat jaga poli&UGD senin besok.
Kalo di hitung, senin besok masih week 6, artinya masih 5 minggu lagi untuk menyelesaikan stase interna. Buat saya, waktu 5 minggu terakhir ini sangat sedikit sekali ilmu yang saya dapet. Mungkin dari 100% materi yang musti dikuasai di penyakit dalam, saya baru dapat 20%an... dan sisanya harus bisa di kejar minggu2 depan ini.
Okelah untuk masalah anamnesis yang semakin lengkap dan treatment yang mulai sedikit demi sedikit saya hafalkan dan di inget, Tapi kadang2 untuk penyakit-penyakit tertentu saya masih terganggu dengan keterbatasan saya menemukan hal patologisnya... Yah, mungkin minggu2 depan ini lebih baik lagi...

Semoga waktu sabtu dan minggu ini di manfaatin untuk belajar emergencies sebelum ke UGD. Semangat buat anak2 yang lagi stase interna yaa.. Semoga diberi yang terbaik di stase ini. Amin. :))

Oh ya, inget si BB..dia apa kabar yaa??? kangen...


*hugs&kisses*

0 comments:


up