(Banjarnegara) Koas juga manusia...

200711

Malam jam 7.30 kita berlima (koas interna) udah siap2 mau ikut tentiran suara paru-jantung residen interna di UGD. Tadinya siii janjian setelah isya kesana, tp gk tau deh..kita berlima jadi keasikan sendiri di kos ampe lupa kalo musti tentiran..sebelumnya kita ke Sate Kambing Spesial..
ajibbb rasa sambelnya.. hahaha,,,kecap+potongan cabe yg wawww!!!
Sate kambing spesial Rp. 12.000
nyampe ugd langsung belajar ttg suara2 yg timbul dari gerak paru,,,dan jantung... ampe tuntas??? ternyata gak.. haha.. gara2 si residen keasikan ngalor-ngidul omongannya.hahaha...beruntung jg siih dapat residen baik,,yahhh,tp itu ruginya omongannya banyak bgt.. :D

Abis tentiran, kira2 21.30 malem, kita berlima ke Ronde pak Yanto (lagi) kali ini mesen Jahe Susu Capuccino Spesial dan nyoba ngeracik ronde sendiri.. aseeekkk...
ngeracik ronde Macoooo (macem2 coba) :D

Jahe susu capuccino spesial Rp3500,.
oh yaaa,,, ngernde kali ini berasa spesial! Kenapa??? karena hampir semua koas PD 07 yang lagi dibanjarnegara ngumpul... (minus 2 org siih )
ini potonya.. :)
Siska-fadhila-Yun-Alfin-Dila
Uchy-bayu-nando-leo-farhan-arum

Abis ngeronde, saya ngerasa ada yg aneh di perut (sebelum ke ugd juga siiii). Ke toilet jg cuma flatus (kentut.red) doang.. ya sudah, saya mutusin buat tidurrrr aja.. :)

21.07.11

Pagi2 sebelum follow up pasien, saya udah ngerasain ada yg gak beres di perut.. Jam 7.00 si udah selesai sarapan di Bu Penny...abis itu yaaaa "nyetor" ke toilet seperti biasa...
Nah, pas ikut residen buat follow up, perut saya udah mulai mulesss,,, muka pucet,, udah mulai keringatan.. :D
abis itu saya putuskan buat pulang aja,, bodo ah sama dokter staf yang nanti mau visite.. Akhirnya saya putskan untuk pulang ke kos sama Uchy, dia juga keliatannya udah ngantuk banget... yang penting di kos saya manfaatin buat belajar radiologi dehhh (pikirnya siii gitu) :D
ampe kos, malah langsung DIARE!!!! airrrr semua... lemesss deh! Awalnya saya mikir siii paling diare 1x, mungkin karena kemaren kebanyakan makan yang pedesnya ekstrim2.. :D ehhh, ternyata ampe malem diarenya gak berhenti, air semua, dan perut saya bergejolak hebatttt!!!!!
eyahhh,,mulai deh lemesss,,,, waktu kosong yg tadinya pengen dimanfaatin buat belajar radiologi, akhirnya digunakan untuk tidur..sambil rehidrasi dengan poca*i s*eet.... :)
Karena udah kebayakan cairan yg keluar,uchy nyaranin buat minum Nori*, yah 6 tablet langsung di glek!! 3 jam ditungguin gak reda juga, perut saya malah makin gak karuan... yah..minum obat lain deh...! ke apotik beli salah satu obat golongan Attapug*tte.. di tunggu 2 jam gak berkurang juga...
Bseeettt dah! ampe pucett pasi gitu,,lemesnya gak karuan....
akhirnya bayu bilang dia punya obat golongan L*peramide yg agak keras, soalnya kalo minumnya saat infeksi bisa2 usus perforasi.. ya sdah, saya ukur suhu, Praise the Lord, 37,1 saya tidak demam... di minum deh tuh obat.. abis itu langsung tidur, ampe lupa makan. :D

22.07.11
pagi tadi siii bangun agak telat (efek samping 0bat) ke Bu penny buat sarapan, dan langsung ikut visit residen dan dokter Thomas...
abis itu ditanya2in sm dokternya ttg diare kemaren, ternyata saya keracunan makanan..kata dokternya sii, mungkin karena jajan sembarangan di tenda2 pinggir jalan, ato keracunan duren.. :'(
yahhh,, bersyukur siiih, saya gak sampe masuk RS... :D
tadi pagi juga kebagian dapet pasang infus ke pasien, dan thx God! satu tusukan ke kulit pasien, infus langsung berhasil terpasang.. :)
Seneng?? tentu iyaaa..

Yah, pelajarannya siii, jangan sampe makan sembarangan deh yaaa...perhatikan kebersihan tempat jualan makanan dulu, dan yg palng penting Cuci Tangan!!!
semoga besok2 gak gni lagi.. :)


btw, si hubby dari tadi di sms gak mbalesss... apa lagi di rig? dan signal lagi2 gak dapet??
ya sudahlah,,, emoga sehat2 aja yaaa gembul... :)) siska doain dapet tiket murah kalo ke jogja...
Love you much!


*hugs&kisses*

0 comments:


up