.:: (Interna) Stase Pertama ::.

Senin, 110711...
Tanggal bagus untuk aktivitas yang bagus pula!
yaaapp!!! hari pertama koas di stase interna (penyakit dalam) which is ini stase terpenting diantara stase lain.. Katanyaa siii (katanya lho) kalau sudah masuk interna pasti stase selanjutnya lebih mudah. Dan,,,,,kebanyakan koas yang memulai stase di interna punya nilai yang lebih baik dari yang memulai stase selain itu.. Amin!!

Setelah Jumat 08/07/11 kemaren kita ngerekam "fingerprint" untuk isi absen, tadi pagi kita langsung "nyoba" ngabsen pake alat itu.. (hahaha,,norak bgt yaakk!)
Berbekal jam weker baru-yang nadanya "kring-kring" dan membangunkan seisi kos- :D akhirnyaaaaaaa hari ini bisa bangun pagi juga... (jam 5.15 WIB) mantappp tho!!! Hahahahaaaa...akhirnya bisa ngelawan insomnia juga (padahal tidur jam 3 pagi...sama aja! :p)

Naahh, setelah siap2, siska dan wenny ke Sardjito buat hari pertama stase...dan setelah di hitung-hitung cuma perlu waktu 4-6 menit dari kos ke ruang interna.. (tergantung kecepatan dan percepatannya... hedewww!) dannnn isi absen juga...karna (katanya) harus ngabsen sebelum jam 7 dan setelah jam 4 sore... So, kita sebelum jam 7 udah musti ngabsen dong, lagian di jadwal orientasi kita dijadwalkan untuk masuk jam 7 pagi..

Ternyata...eh..ternyata... dokternya ngarettttt bo! Pukul 8.17 menit (di jam siska) dr.penanggung jawabnya baru datang.. dan selama menunggu itu, kita poto2 dulu... Ini dia poto kelompok koas baru.. :)

Kelompok Koas E.11.1


Well, ini keluarga baruku dalam 2 tahun ini,,, semoga tetap kompak deh... :)
Untuk stase pertama ini, siska termasuk kelmpok jackpot juga (kayaknya..) dapat DPK yang pinterrrr banget, trus dapat RS jejaring luar jogja juga.. Itu artinya kasus lebih "bermasyarakat" hahahaaa..
Banjarnegara-Jogja-Sleman-Jogja-Cilacap.. Semoga tetep sehat dan tetap semangat.. :)

Satu hal yang bisa di petik dari orinentasi hari ini adalah "ANTUSIASME" Yup!  Tanpa antusias, kita tidak bisa melewati stase interna dan stase lain, meskipun ilmu kita udah melebihi textbook yang ada.. hahahaa.. dan harus be-e-el-a-je-a-er...BELAJAR. Malu dong udah koas tapi ilmu tetep segitu aja.. masa tinggian jempol dari ilmu? gak lucuuu dong.. hehehe...
Semangat dan tetep antusias di Stase Interna... :)


*hugs&kisses*

0 comments:


up