--== Cilacap di Malam Hari ==--

Kemaren sore (karena terlalu bosan di asrama) saya, uchy dan yon jalan deh.. Awalnya sii janjian mau pergi jam 3an tapi....karena ke"asikan" tidur jadinya baru berangkat jam setengah 5.. hahaha.

Dengan modal Rp.3000 saja saya sudah bisa numpang angkot dan jalan-jalan keliling cilacap..hehe.. :D
Tempat pertama yang didatengin adalah.. KFC... gak tau deh disebelah mana....yang penting deket pusat pertokoan Rita, dan orang-orang disini sering menyebutnya dengan sebutan "pasar".. Ya, mungkin karena di daerah itu, berkumpul pusat belanja seperti Rita, Borobudur, maupun Giant.. :)

Nyampe KFC nafsu makan langsung kalap gitu.. Pesen cream soup, dada crispy, french fries dan tentunya pepsi! ayey!!!!
Gak nunggu lama, cream soupnya langsung abis setengah...  (udah setengah baru inget poto..hihihi)
Lanjut dengan ronde kedua..berkutat dengan dada dan kentang goreng.. hmmm,,makanannya sesuatu bangetttt yaahh, (kata syahrini) yaialah..... kenyanggggg
poolllllll...
hahahaha :D


Abis makan gak lupa poto dulu kalo saya pernah ke KFC Cilacap.. hahaha.. *norak*

Dengan perut kenyang, akhirnya kita keluar dari KFC daln langsung nyebrang menuju RITA (semacam pusat perbelanjaan gitu dehh.. ) Disana lumayan rame, bayangin aja di pintu udah disambut sama obralan baju2, sweater yang mulai Rp.10000, belum lagi jam tangan yang merknya sering di pelesetin dijual dengan harga super murahhh.... Gak heran kalo disini banyak pengunjungnya.. :D
Masuk disana kita mulai pencarian di lantai 2 (fashion zone) biasa..jiwa ibu2...sambil nemenin temen yang lagi cari baju saya juga sambil cucah-cucih mata.. (apa siihh!) Gak ada yang disukai, naik lagi ke lantai 3nya... ketemu dengan koleksi sepatu, aksesoris, buku, de-el-el.. Dan tiba2 mata saya tertuju ke suatu sudut dengan tumpukan benda warna-warni menarik mata.. yah! BoNeKa.. hahaha...

Dan tentunya, saya kesitu dan muter2 lama.. Sebenernya saya sendiri tidak tahu kenapa saya muter-muter terus di pojokan itu... Mau beli?? Pengen..tapi gak juga... terus mau apa dong??? Yah, paling liat-liat doang..lucu soalnya.. hehehe.. Berasa kayak "sesuatu" gitu di tengah-tengah benda mati yang berwarna-warni.. :)
Dan akhirnya,, mata saya tertuju kesuatu benda.. kecil, pink, gendut, hidung lebar, pegang bunga... hayooooo...apa?? Yes! Piggyy!!!!
 Yah..itung2 nambahin koleksi piggy yang semakin menumpuk di kamar koss... (huaaa..jadi kangen jogja...) hiks.ssss..ssssss..... :'(. (Lagi) mata saya ngeliat benda kecil, tergatung, dilapisi plastik dan ada lambang bintangnya. 



 Entah kenapa tiba-tiba inget si hubby pas liat gantungan HP dengan lambang bintang ini.. Hmmm,, inget!!! Dulu (pernah) suatu kali siska di kasih gantungan kunci warna ungu, persegi dan ada lambang taurus.. hihihi.. Persis 3 bulan setelah jadian di kasih sama si hubby.. :) dan gantungan kunci itu masih ada lhooo ampe sekarang... hehe.. Ya sudah, karena kangennya (mungkin) saya langsung beli gantungan hpnya sepasang "Taurus-Capricorn" it meanssss...Siska dan si abang.. hahaha.. maksa yaaa.. :D biarin ahhh!
Akhirnya kebeli juga tuh gantungan HP, dengan harga Rp.4500 satu buah (eh..murah yaa) :D
Lumayan dehh..buat nambah2in koleksi "gak penting" di kos.. wkwkwkwk...
Abis itu saya gak beli apa-apa lagi kecuali 3 tas karton berwarna merah dengan motif batik... (grrr..lupa di poto) Saya beli karna (menurut saya) gak pernah saya lihat di jogja... cuma itu!
Abis itu, karena kecapean kita pulang naik becak.. Karena jarak RITA-RSUD.Cilacap cukup jauh, ongkos becaknya agak sedikit mahal.. Dan berhubung kita bertiga maka kita pesen 2 becak.. 1 untuk saya dan Yon, 1nya lagi buat Uchy..

Nah, itu dia muka 2 wanita (belom mandi) dengan muka berminyak.. wkwkwkwk.... Sempet-sempetnya coba fotoan.. Gak apa-apa deh. lagian jarang juga naik becak...
Di sepanjang jalan saya lihat jalanan Cilacap cukup rame.. Apa memang begini atau karena hawa lebaran aja?? yang penting ademmmm dah!!!
Sepanjang jalan kita ngelewatin alun-alun Kota Cilacap, dengan para a-be-ge-a-be-ge yang lagi mejeng disana.. :D

Yah, seperti itu lah kira-kira suasana Cilacap di malam hari (gambar sebelah kanan). Dengan sedikit hiruk pikuk dan lampu yang terang-benderang di sepanjang jalan bikin mata melek terus liat banyaknya pemandangan2 di pinggir jalan (jualan.red) hahaha..
oh ya, tadi juga saya baru aja melakukan Pungsi Pleura... huuu,,sesuatu banget yaahhh (syahrini mode ON) :D Kapan-kapan deh saya posting tentang Pungsi Pleura...
Otreehhh :))


Kisses&Hugs for my Hubby, Friedman!
Miss you,babe.. :)

0 comments:


up